Sabtu, 13 Juni 2015

GORESAN AWAL DI ATAS KERTAS PUTIH

Lembaran kertas baru, putih nan polos itu mulai tergores oleh pena yang memberi pancaran warna nan cantik dan mempesona. Kertas putih itu mulai memancarkan warnanya, menandakan sebuah awal dari kisah yang baru. Pengurus KMHD YBV Undiksha dengan ikrar suci 29 Mei 2015 mengucap sumpah dan janji secara sekala lan niskala siap melalui lembar demi lembar dengan goresan pena beragam warna. Pelantikan yang secara resmi mengikat kami menjadi keluarga baru yang akan di penuhi kisah baru dengan Ketut Ngurah Alit Keniten sebagai tauladannya yang menjadi penentu arah goresan pena ini.


Ikrar suci yang diucapkan itulah yang mempersatukan tekad dan langkah kami dalam membina keluarga ini setahun ke depan. Karawista yang melingkar di dahi serta alunan doa sakral menghiasi pelantikan di malam yang penuh dengan makna dan khidmat itu. Gelang polos berwarna merah, putih dan hitam melingkar rapi di pergelangan tangan sebagai saksi pelantikan yang telah  terlaksana. Hari itu, kami resmi menjadi pengurus KMHD YBV UNDIKSHA. Pelantikan yang disaksikan juga oleh penasihat dan alumni KMHD YBV Undiksha serta anggota yang juga berkesempatan hadir. Janji yang di lontarkan dengan berbaris rapi saling memegang bahu teman yang berada di depan barisan menandakan bahwa kami siap memangku tugas dan wewenang masing-masing.

 Ragam warna dan corak, takkan menjadi halangan untuk kami. Bagaimana kami mulai melangkah mengisi lembaran-lembaran kertas putih itu? Bagaimana isi kertas putih itu nantinya? Tak seorang pun kan dapat meramalkannya. Yang pasti apapun itu, mari kita saling berpegang tangan dan menyatakan bahwa kita akan melakukan yang terbaik untuk keluarga ini.
~Satyam Eva Jayate  !!!~

Tim Pers KMHD YBV Undiksha

6 komentar:

  1. Om Swastyastu :)
    Bagus2.. Ayo lanjutkan updatenya.. :D
    Satyam Eva Jayate..

    BalasHapus
  2. Om Swatyastu..
    Niki siapa yang menulis nggih? Bagus sekali..
    Lanjutkan ya :)
    Satyam Eva Jayate..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Om Swastyastu,
      niki tulisan dari dhiras, yuk ikutan nulis juga :)

      Hapus
  3. Balasan
    1. Om Swastyastu,
      suksma bli, ngiring sarengin nulis nika :)

      Hapus