Kamis, 27 Agustus 2015

Bhagawad Gita, Filsafat Hidup Umat Hindu



Bagi mahasiswa baru, masa-masa menegangkan Orientasi Kehidupan Kampus (OKK) Universitas Pendidikan Ganesha telah usai. Masa-masa Orientasi Kehidupan Fakultas (OKF) serta Orientasi Kehidupan Jurusan (OKJ) pun telah berlalu. Kini saatnya mereka yang beragama hindu  untuk mengikuti Widya Sabha yang diselenggarakan oleh Keluarga Mahasiswa Hindu Dharma Yowana Brahma Vidya Universitas Pendidikan Ganesha  pada Jumat, 11 September 2015 mendatang.

 Segala persiapan telah dilakukan. Salah satunya adalah pendistribusian Bhagavad Gita yang bertempat di wantilan parahyangan kampus tengah Undiksha. Kegiatan ini diselenggarakan mulai dari Senin hingga Kamis sesuai dengan jadwal yang telah ditentukan.

Adapun jadwal pendistribusian Bhagawad Gita adalah sebagai berikut: 
1. Senin, 24 Agustus 2015 pengambilan Bhagavad Gita oleh Fakultas Ilmu Pendidikan (FIP).
2. Selasa, 25 Agustus 2015 pengambilan Bhagavad Gita dilakukan oleh Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB)
3. Rabu, 26 Agustus 2015 pengambilan Bhagavad Gita dilakukan oleh Fakultas Olahraga dan Kesehatan (FOK) dan Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam (FMIPA).
4. Kamis, 27 Agustus 2015 pengambilan Bhagavad Gita dilakukan oleh Fakultas Teknik dan Kejuruan (FTK), Fakultas Bahasa dan Seni (FBS), dan Fakultas Ilmu Sosial (FIS).



Bhagavad Gita merupakan sebuah kitab “Duta Divine love” yang berisikan pesan-pesan kasih dan kemanusiaan yang bersifat sangat universal, ajaran-ajaran spiritual yang sangat mendalam (darmayasa).
Bhagavad Gita hadir menuntun kita untuk mengasihi seluruh ciptaan Tuhan dan menghargai keagungan Tuhan serta menginspirasi insan beragama kapanpun dan dimanapun, serta mengenai hal apapun. 


Tim Pers KMHD YBV Undiksha

Tidak ada komentar:

Posting Komentar